Berita  

Yayun Menolak Tegas Dengan Kebijakan Bupati Blora Yang Memarkirkan Mobil Dinas Di Halaman Sekda Blora

Yayun Menolak Tegas Dengan Kebijakan Bupati Blora Yang Memarkirkan Mobil Dinas Di Halaman Sekda Blora

Blora Selasa (18-4-2023)-mediamitrahukumbhayangkara.com

Saat ini mobil Dinas operasional Kecamatan, sebanyak 16 unit itu, sedang diparkir di tempat parkir Sekretariat Daerah Blora.

Setelah cuti bersama nanti, akan dikembalikan lagi di Kecamatan se-kabupaten Blora.

Sementara penyedia jasa penyedianya yakni PT New Ratna Semarang, yang pelaksananya PT Nasmoco Pati.

Menurut Yayun,LSM Senior di Kabupaten Blora ikut memberikan tanggapan bahwa, seharusnya Bupati Blora Arief Rohman, memberikan jawaban yang tegas terkait mobil operasional Kecamatan tersebut.

Bukan seperti saat ini,16 unit, malahan di parkirkan di halaman Kantor Sekda Blora,nanti habis lebaran baru dikembalikan ke Kecamatan masing masing.

Saya sangat tidak setuju kenapa harus menunggu habis lebaran,kok tidak sekarang!!!!
Karena mobil itu sangat dibutuhkan oleh operasional Kecamatan dan sudah harus stanbay. Karena memang sangat dibutuhkan sekali untuk operasional di Kecamatan kecamatan.

Baca Juga  Unit Patroli Polsek Blanakan Polres Subang Melaksanakan Monitoring Sungai Yang Di Wilayah Hukum Polsek Blanakan

Kalau seperti Desa Jati contohnya, seharusnya tidak di berikan mobil seperti itu, mengingat akses Jalannya seperti itu. Ya minimal mobil panther yang posisinya lebih tinggi. Harapan Saya segera dikembalikan lagi ke Kecamatan se-kabupaten Blora, Bupati Blora Arief Rohman harus lebih tegas membuat keputusan, ” tegasnya.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: Himawan Editor: Novia