Berita  

Yayuk Mengingatkan Agar Dalam Pelaksanaan Pengisian Perades, Harus Sesuai Regulasi

Yayuk Mengingatkan Agar Dalam Pelaksanaan Pengisian Perades, Harus Sesuai Regulasi

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Pengisian Perangkat Desa ( Perades) di Kecamatan Kunduran, dilaksanakan secara mandiri, yakni Desa Sendang Wates dan Desa Jetak Wanger. Untuk para peserta mengikuti tes tertulis di Pendopo Desa masing masing, pada Hari Selasa ( 20 – 6 – 2023).

Semua dilakukan untuk mengisi kekosongan Perades, agar bisa memberikan pelayanan untuk masyarakat secara maksimal, sesuai porsinya.

Sementara itu menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa ( PMD) Blora yakni Yayuk Windrati mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia dan peserta yang sudah melaksanakan pengisian Perangkat Desa.

Sedangkan kegiatan kami Hari ini, di Desa Sendang Wates, dalam rangka memonev pelaksanaan Perades, dari awak sampai Hari ini. Setelah usai memberikan pembekalan kepada peserta di Pendopo Desa Sendang Wates bersama Forkonpincam Kecamatan Kunduran.ucapnya.

Baca Juga  Tanah Seluas 79 Ribu Meter Di Desa Sukamanah Milik ENGKYANG, Saudara MASTIBI Dan SITI YAMAH Hanya Menumpang

Lanjutnya, di dalam pelaksanaan ujian tertulis ini, semoga berjalan dengan lancar. Kami juga berharap, menghasilkan kualitas Perangkat Desa yang diinginkan oleh masyarakat.

Saya mengingatkan agar dalam pelaksanaan pengisian Perangkat Desa ini, harus sesuai aturan serta regulasi yang ada. Itu artinya, agar tidak menyalahi aturan, dan hasilnya bisa diterima semua peserta.harapnya.

Menurut Camat Kunduran Suharto mengatakan kalau tahapan tahapan pengisian Perades ini sudah dilakukan pihak panitia.

Penulis: Himawan Editor: Novia