“Warkop Bonpii”, Tempat Nongkrong Paling Gogil Dikawasan Kebon Kopi Karang Asih

“Warkop Bonpii”, Tempat Nongkrong Paling Gogil Dikawasan Kebon Kopi Karang Asih

BEKASI- mediamitrahukumbhayangkara.com

Dibandingkan nongkrong ditempat lain, tempat nongkrong di Cikarang memang tidak terlalu banyak. Kalau pun ada, suasananya mungkin tak semeriah Warkop yang biasa kamu temukan di warkop-warkop lainnya, disini ada yang berbeda Warkop ala cafe, yang terletak di pertigaan simpang Jalan Setia Budi Kebon Kopi Desa Karang Asih- Cikarang Utara.

Meski begitu, ada beberapa tempat nongkrong di Cikarang yang cocok buat dikunjungi bersama teman atau kerabat. Tempat Nongkrong “Warkop Bonpii” ini juga tak kalah nyaman dengan tempat nongkrong di wilayah lainnya, lho.

Tempat nongkrong ini sangat rekomendasi banget buat kalangan muda-mudi asyik dan kekinian.

Selain menu minuman yang lengkap, makanan ringan dan santapan kuliner yang siap di sajikan tersedia di “Warkop Bonpii Milenial dengan selogan Wayahe Ngopi Masee”, disini juga tersedia hiburan Live Musik, bisa sambil santai sambil menikmati suasan Warkop Bonpii ala cafe.

Baca Juga  Pemerintah Menurunkan Harga BBM di Nabire

Dikatakannya Owner Warkop Bonpii, kenapa Warkop ini kami namakan “Warkop Bonpii Milenial”. Bonpii adalah singkatan dari kebon kopi, kami biasa buka pukul 04.00 sore sampai pukul 02.00 Malam. tutupnya (red).

Penulis: Redaksi Editor: Novia