Berita  

Warga Sepanjang Kali Cilemahabang Yang Diwakili JURPALA INDONESIA Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintahan Kabupaten Bekasi Dihari Jadinya yang Ke 73 Tahun

Warga Sepanjang Kali Cilemahabang Yang Diwakili JURPALA INDONESIA Mengucapkan Terimakasih Kepada Pemerintahan Kabupaten Bekasi Dihari Jadinya yang Ke 73 Tahun

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Beredarnya Voice Not dari Jurpala Indonesia yang berbentuk Narasi sindiran terhadap pemerintahan Kabupaten Bekasi terutama tamparan buat Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi viral di Group Group WhatsApp di Kabupaten Bekasi.

Dalam Narasinya tersebut Jurpala Indonesia mewakili warga Sepanjang aliran Cilemahabang mengucapkan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke 73 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78.

Kami bersyukur selama 73 tahun Kabupaten Bekasi telah memberikan nuansa yang baru kehidupan yang penuh dengan aneka warna, salah satunya aliran Kali Cilemahabang yang berwarna hitam dan beraroma tidak sedap.

Kami ucapkan beribu ribu terimakasih Kasih kepada para pejabat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, khususnya Dinas Lingkungan Hidup,yang telah kerja dengan Maksimal, menggunakan uang kami untuk menjaga sungai Cilemahabang, warna hitam sungai ini terlalu indah untuk kami yang hanya masyarakat pinggiran, terlalu manis rasanya jika kami gunakan untuk mandi dan keperluan sehari-hari, Kami pikir ini terlalu berlebihan, memberikan air sungai yang berwarna hitam dihari jadi kabupaten Bekasi yang ke 73.

Baca Juga  Pengedar Sabu-Sabu Asal Tanon Berhasil Diringkus Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Sragen

Untuk Anda yang ikut berkontribusi warna hitam di sungai ini, mungkin bisa dijadikan pusat pelatihan bagaimana caranya sungai ini tetap berwarna hitam untuk di terapkan dikampung halamannya kelak.

Narasi dari Jurpala Indonesia menjadi. Tamparan pedas untuk stakeholder yang berkepentingan di Kabupaten Bekasi terutama Dinas Lingkungan Hidup sebagai Dinas yang bertanggung jawab atas pencemaran di sungai Cilemahabang

Penulis: Redaksi Editor: Admin