Berita  

Warga NU Akan Selalu Mendukung Dan Bersinergi Dengan Pemkab Blora.

Warga NU Akan Selalu Mendukung Dan Bersinergi Dengan Pemkab Blora.

Mediamitrahukumbhayangkara.com | BLORA – Sebanyak 350 kader NU Blora ikuti jalan sehat Menuju 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Kota Solo Minggu (22/1/2023). Sabtu (22/01/2023) malam, mereka dilepas Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.S, dari pendapa rumah dinas.

Bupati Arief berpesan kepada kafilah PCNU Blora agar menjaga ketertiban dan kebersihan acara yang akan diikuti puluhan ribu orang, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU).

“Saya berpesan kepada kafilah PCNU Blora agar ketika acara berlangsung untuk menjaga ketertiban dan kebersihan lokasi acara. Ini adalah momentum kita bersama dalam menyambut 1 abad Nahdlatul Ulama,” ucap Bupati.

Sekedar diketahui, di peringatan menuju 1 Abad NU, juga digelar sejumlah lomba beberapa cabang olahraga seperti sepakbola, voli, badminton, dan pencak silat. Selain itu, juga lomba seni Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan pembacaan kitab kuning serta lomba menghafal alfiyah.

Baca Juga  Seorang Kakek Di Desa Balun Banjarnegara , Berkedok Sebagai Dukun Pengganda Uang Hingga Tega Bunuh 11 Orang Korbanya

Dikatakan Bupati, ada beberapa kader NU Blora yang ikut dalam kontingen Porseni Jateng dan alhamdulillah mendapat juara Ke 3.

Kegiatan di Blora

Bupati yang akrab disapa Gus Arief itu, minta di peringatan 1 abad NU, kalau perlu, NU Blora juga menggelar kegiatan semacam Porseni atau jalan sehat seperti yang ada di Solo.

Minggu depan itu ada Blora Bersholawat dalam rangka harlah Baznas bersama Gus Azmi, mungkin bisa paginya diadakan jalan sehat atau apa untuk menyambut 1 abad NU,” ujar Gus Arief.