Berita  

Warga Gerbang Sadu Nabire Barat sering mengadu, Kapolsek Nabire Barat Gelar Jumat Curhat

Warga Gerbang Sadu Nabire Barat sering mengadu, Kapolsek Nabire Barat Gelar Jumat Curhat

Nabire Papua Tengah- mediamitrahukumbhayangkara.com

Bertempat di Kampung Gerbang Sadu Nabire Barat dilaksanakan Jum’at Curhat oleh Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad S. Rety beserta (2) personel anggota Polsek Nabire Barat, Jumat (26/05/2023).

Adapun beberapa penyampaian dari warga setempat, warga Rt 7 Kampung gerbang Sadu An. Bapak Asrul dan Bapak Icha.

“Di Rt 7 Kampung Gerbang Sadu sering terjadi kasus pencurian, sasaran para pencuri yaitu ternak ayam petelur di kandang dan buah-buahan milik warga sekitar baik durian maupun rambutan di kebun, ” Ujar warga.

“Para pencuri saat ketahuan oleh pemiliknya bila di tegur tapi sering melakukan perlawanan sehingga pemilik takut karena membawa alat tajam.

Baca Juga  Jalin Interaksi Positif Babinsa Komsos Dengan Ibu-Ibu PKK Japerejo

“Saat akan melintas ke Kota dan kembali ke rumah di Kampung Gerbang sadu sering dipalang dan dimintai uang oleh pemuda yang sedang mabuk, ” tambahnya.

Menanggapi penyampaian keluhan warga, Kapolsek Nabire Barat menyampaikan bila terjadi pencurian ataupun pemalangan segera hubungi Anggota Piket Polsek Nabire Barat.

“Patroli pada jam – jam rawan akan ditingkatkan di Kampung Gerbang Sadu, sehingga bisa mencegah tindak pidana dan memberikan rasa aman pada warga, ” Ujar Kapolsek Nabire Barat.

Syarif (BIRO Nabire Papua Tengah)

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia