Tragedi Pengeroyokan ADIT Warga Depok Darangdan, Kakak Korban: Mereka Perlakukan Adik Saya Seperti Binatang

Tragedi Pengeroyokan ADIT Warga Depok Darangdan, Kakak Korban: Mereka Perlakukan Adik Saya Seperti Binatang

Purwakarta 10/01/2023
Duloh (55th) kakak korban Penganiayaan mengutuk keras aksi kebiadan yang dilakukan oleh Kelompok pemuda yang di duga di pimpin Teguh sebagai Ketua karangtaruna Desa Depok.

Teguh sendiri merupakan anak kandung dari Ujang Rosadi salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta aktif.

Dalam peristiwa tersebut Teguh di duga memiliki peranan kuat atas Pengeroyokan ADIT di lokasi proyek cut and fill pada 7/01 /2023 lalu.

Berdasarkan keterangan dari saksi bernama Irawan (18th), “sekitar jam 14:30 wib saya sedang nongkrong di pos depan, tiba-tiba datang Agus dengan Ajhar yang mengaku di suruh Dadang untuk membawa truk pengangkut tanah sebab sopir batangan nya sedang absen, kemudian saya ke lokasi dengan berjalan kaki sebab jaraknya kebetulan dekat dari tempat saya, sampai di lokasi sudah banyak pemuda kelompok Teguh dan tiba-tiba Dadang memukul ADIT yang di susul oleh teman-teman nya bahkan saya juga kena pukul.

Baca Juga  Pihak kepolisian Polres Blora Olah TKP Penemuan Mayat Di salah Satu Kamar Hotel Di Wilayah Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

“Kemudian saya lari ke arah rumah saya untuk minta bantuan ke warga di sana, saya panik dan takut makanya saya minta bantuan,”terangnya.

Beredar kabar dari beberapa warga yang mengatakan jika setelah Adit di aniaya di lokasi proyek, kemudian di bawa ke kantor Desa dan di tempat kan di ruangan Desa dengan pintu dikunci dari luar.

Turut pula keterangan bahwa di kantor desa pada saat itu ada LINMAS yang berjumlah lebih dari dua orang, bahkan di duga ADIT mendapatkan tindakan pemukulan di sana oleh petugas LINMAS.