Berita  

Tower Mini Belum Diaktifkan : Masyarakat Resah

Tower Mini Belum Diaktifkan : Masyarakat Resah

Nabire-Papua Tengah, Pemerintah sudah merealisasikan pembangunan tower mini untuk memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi serta mendapatkan informasi_informasi yang aktual.

Namun Tower Mini yang sudah berdiri kokoh di lahan kelapa sawit belum diaktifkan oleh pihak telkomsel hingga saat ini.

Beberapa karyawan dikelapa sawit yang berlokasi di PT.Nabire Sariwana Adi Perkasa (SAP), terlihat disibuk kesana kemari mencari jaringan dengan tujuan untuk berkomunikasi keluarganya yang jauh diseberang lautan.

Namun ada juga biasa ungkapan dari mereka bahwa apa sebenarnya fungsi tower mini di bangun kalau sampai saat ini belum di nikmati oleh berbagai masyarakat.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu masyarakat yang berinisiar (S:39) saat dikonfirmasi oleh awak media bahwa benar tower mini sudah berdiri koko dihalaman tempat tinggal karyawan akan tetapi belum bisa di fungsikan secara baik.

Baca Juga  Asyik Main Judi Kopyok Di Gerebek Polisi

“Iyya benar tower sudah berdiri koko tapi jaringannya belum bisa dipakai mungkin belum diaktifkan dan tidak tau apa kendalanya hingga belum bisa dipakai jaringannya” (Tutur S).

Dalam pantau dari awak media meman terlihat beberapa masyarakat/karyawan yang ingin berkomunikasi dengan keluarganya yang jauh disana terlihat sibuk kesana kemari kadan ada yang rela berjalan kaki untuk pergi di perbukitan untuk mendapatkan jaringan supaya bisa berkomunikasi dengan keluargan dengan baik.

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia