Berita  

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Di Kabupaten Pati Resmi Dibuka

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Di Kabupaten Pati Resmi Dibuka

Pati- mediamitrahukumbhayangkara.com Pembukaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I tahun 2023 di wilayah kabupaten Pati hari ini dipusatkan di desa Wegil kecamatan Sukolilo.

Ditandai dengan pemukulan gong oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, S.T., M.T didampingi Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H serta pejabat terkait lainnya, TMMD Sengkuyung I yang digulirkan di desa Wegil Sukolilo dan desa Plaosan Cluwak secara resmi dibuka.Rabu,(10/05/2023).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyampaikan apresiasi kepada Dandim Pati sehingga pembukaan TMMD dapat terselenggara dengan baik.

“Kami dari pemda kabupaten Pati menyambut baik dengan adanya program TMMD yang merupakan operasi terpadu serta kemanunggalan TNI AD dengan Pemda Pati yang terintegrasi langsung dengan masyarakat,”kata Henggar.

Baca Juga  Polresta Pati Mengamankan Sebanyak 5 Yunit Mobi Dan 92 Motor Berknalpot Brong

“Selanjutnya TMMD yang mengedepankan ketertiban aktif masyarakat desa semoga mampu menguatkan jiwa nasionalisme dan jiwa kebersamaan, nilai-nilai luhur kegotongroyongan,”sambungnya.

Sementara itu Dandim Pati berharap, dalam pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Kami berharap program TMMD ini dapat bermanfaat untuk masyarakat serta dapat berjalan dengan lancar, karena sudah dipersiapkan jauh-jauh hari,”harap Dandim.

Hal tersebut disampaikannya di sela penandatanganan dan penyerahan program TMMD dari Pj Bupati Pati kepada Dansatgas TMMD yang di jabat Dandim 0718/Pati.

Penulis: Biro Pati Editor: Novia