Berita  

TMMD Sengkuyung Kodim 0720 Rembang Sasar Jalan Tajen Desa Pamotan

TMMD Sengkuyung Kodim 0720 Rembang Sasar Jalan Tajen Desa Pamotan

Rembang,-mediamitrahukumbhayangkara.com Dalam rangka membantu pembangunan pengembangan wisata daerah di kabupaten Rembang, Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2023, Kodim 0720 Rembang menyasar dukuh Tajen Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Penandatanganan berita acara serah terima program TMMD oleh Kodim 0720/ Rembang dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang dilaksanakan dengan simbolis yaitu upacara pembukaan TMMD yang bertempat dilapangan Palapa desa Pamotan kecamatan Pamotan kabupaten Rembang .Rabu, (12/07/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si Bupati Rembang Abdul Hafidz, S.Pd.I, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, S.I.K,M.H, dan Ketua Persit KCK Cab XLI Dim 0720/Rembang Ny. Erna Simanjuntak, Jajaran Forkopimda Kab. Rembang, Forkompincam Pamotan dan Pemdes Desa Pamotan serta masyarakat desa Pamotan.

Baca Juga  SSB Desa Karangsari U-10 Harumkan Kabupaten Bekasi, Meraih Sukses Juara 2 Pada Laga JFC Di Semarang

Dalam sambutan Bupati Abdul Hafidz, S.Pd.I mengatakan seperti kita ketahui TMMD merupakan salah satu program Operasi Bakti TNI yang dilaksanakan secara lintas sektoral dan terpadu dengan Kementerian, Lembaga Pemerintah non Kementerian, POLRI, Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat, dengan sasaran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan wawasan berbangsa dan bernegara melalui kegiatan fisik, khususnya di daerah-daerah terisolir, tertinggal, rawan bencana, daerah perbatasan, wilayah pasca konflik dan wilayah perkotaan yang kumuh.

Penulis: TantiEditor: Novia