Berita  

Tingkatkan Kewaspadaan Mako, Personil Piket Polsek Cibogo Polres Subang Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Tingkatkan Kewaspadaan Mako, Personil Piket Polsek Cibogo Polres Subang Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com
Polsek Cibogo Polres Subang
Sabtu (8/07/2023)

Personil Polsek Cibogo Polres Subang melaksanakan Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando), Sabtu (8/07/2023) Pagi Hari

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H. menjelaskan kegiatan Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau gangguan keamanan yang datang dari luar mako.

Kegiatan Sispam Mako Polsek Cibogo dilaksanakan setiap hari pada siang dan malam hari, sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin, S.H. menjelaskan, “Sispam Mako dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap mako polsek dan sekitar mako polsek,” personil juga harus selalu siap siaga di setiap waktu, baik siang maupun malam, untuk mengantisipasi gangguan keamanan.

Baca Juga  Sesosok Bayi laki-laki Ditemukan Mengambang Di Saluran Irigasi SS Balong Tua, Di Kampung Gubug Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang Bekasi

selain itu Kapolsek Cibogo AKP Ikin Sodikin S.H juga menambahkan bahwa Personil Polsek Cibogo juga harus selalu waspada kepada para tamu yang masuk dan keluar Mako Polsek. Ini dilakukan dalam mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, tegasnya.

Personil yang piket selalu ditekankan untuk terus siaga dan selalu menerapkan pengamanan body sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako polsek dan sekitarnya.

Penulis: Jajang Editor: Novia