Berita  

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Aipda Yudha Sambang Warga Sompok Peterongan

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Aipda Yudha Sambang Warga Sompok Peterongan

mediamitrahukumbhayangkara.com

Semarang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Polsek Semarang Selatan Aipda Yudha laksanakan sambang dan patroli dialogis wilayah binaan, Jumat (14/04/2023).

Bertempat di Lingkungan RT 3 RW 5 Sompok Lama Semarang, Bhabinkamtibmas Peterongan Aipda Yudha sambang dan patroli dialogis bertemu dengan Bapak Agus sekaligus berikan himbauan untuk selalu menjalin Silaturahmi, Kerjasama Lintas Sektoral serta Koordinasi Kamtibmas dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha tersebut menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar terutama menjelang lebaran pada saat warga mudik.

Kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha memberikan himbauan agar selalu meningkatkan keamanan lingkungan dan menyerap aspirasi masyarakat terkait dengan kamtibmas yang aman serta kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga  SINERGITAS 3 PILAR ANTARA BHABINKAMTIBMAS, BABINSA, DAN STAF DESA CIDADAP DALAM MENJALIN KINERJA DI WILAYAH DESA CIDADAP

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Peterongan Aipda Yudha juga berharap untuk selalu melaksanakan kordinasi lintas sektoral dengan pihak terkait terutama Polsek Semarang Selatan demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.

Sumber -@(Humas Polda)
Reporter -@(Biro Pati)

Penulis: Biro Pati Editor: Novia