Berita  

Tim Penilai Adiwiyata Sekolah Berbasis Lingkungan SDN 05 Sukamulya Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Berjalan Lancar

Tim Penilai Adiwiyata Sekolah Berbasis Lingkungan SDN 05 Sukamulya Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Berjalan Lancar

medimitrahukumbhayangkara.com

Tim penilai calon sekolah Adiwiyata (CSAK) melakukan visitasi ke SDN 05 Sukamulya kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, 30/5/2023.

3 orang tim penilai itu terdiri dari H Gusman, Sahroni, Endin penilai dari beberapa instansi, Dinas lingkungan hidup (DLH) dari Dinas kementrian agama, Dinas pendidikan.

Sudirman,Spd mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim CSAK
Sekolah berbasis lingkungan adalah yang menerapkan nilai cinta dan peduli terhadap lingkungan pada sekolah serta mewujudkan warga sekolah yang bertanggung jawab terhadap lingkungan sekolah.

Sudirman pun telah memberikan pemahaman kepada para murid di sekolah yang di pimpinnya tentang program sekolah berbasis lingkungan untuk dapat meraih Adiwiyata tingkat kabupaten tentunya juga mengejar target tingkat provinsi.

Baca Juga  2 0rang Tertembak Oleh Orang Tak Dikenal Di Babelan

Maka tentunya dapat mendorong dan memotivasi murid untuk mengetahui pentingnya menjaga lingkungan hidup bersih dan sehat sehingga murid akan lebih tahu pentingnya menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Hadir dalam penilaian Adiwiyata,korwil pendidikan kecamatan Sukatani Komarudin MPd Korwas Dedi Subandi Spd serta komite dan perwakilan dari kepolisian dan Koramil.

Acara penilaian tersebut berjalan lancar di mulai pada pukul 10,00 wib setelah selesai melakukan penilaian ,sekitar pukul 11,00 wib tim memberikan arahan dan motivasi kepada pihak sekolah SDN 05 serta para peserta yang hadir, tim pun langsung pamit akan melanjutkan visitasi ke sekolah lain

Penulis: LIPI Editor: Novia