Berita  

Tim Inafis Evakuasi Jasad Pria Meninggal Terapung Disungai Klampok Sragen Kota

Tim Inafis Evakuasi Jasad Pria Meninggal Terapung Disungai Klampok Sragen Kota

Polres Sragen Polda Jateng –mediamitrahukumbhayangkara.com Warga Dukuh Grogol Kelurahan Nglorog kecamatan Sragen Kota dikejutkan dengan penemuan mayat seorang pria terapung dialiran sungai.

Korban kemudian diketahui bernama Suratmin (80), warga Dukuh Demakan Desa Pilangsari kecamatan Ngrampal Sragen.

Korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di aliran sungai Klampok Bantang Kidul oleh warga kampung pada Kamis, 27 Juli 2023 pukul 10.15 WIB.

Kapolsek Sragen Kota Iptu Ari Pujiantoro usai melakukan evakuasi terhadap korban membenarkan penemuan jasad pria bernama Suratmin tersebut.

Dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam, Iptu Ari menjelaskan, bahwa sebelumnya Suratmin memang dalam pencarian keluarganya sejak Rabu petang atau sehari yang lalu.

Baca Juga  Petahana Arief Rohman" Resmi Maju di Pilkada 2024, Setelah Mendapat Surat Rekomendasi dari DPP PKB dan DPP Nasdem.

Seluruh keluarga dan warga lainnya sempat melakukan pencarian selama seharian, namun hasilnya nihil, sehingga atas kejadian itu, pihak keluarganya melapor ke Polsek Ngrampal, mengingat korban tinggal di kecamatan Ngrampal.

“ Diduga korban Suratmin meninggal di lokasi sungai Klampok saat sakit yang dideritanya kambuh mendadak. Korban kemudian terhanyut dari sungai Klampok yang berposisi di kecamatan Ngrampal dan terbawa arus hingga ke wilayah Sragen Kota, “ ujarnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga desa bernama Sugiman. Sebelumnya Sugiman sudah melakukan pencarian terhadap korban, hingga diseluruh kampung, namun korban tak kunjung ditemukan.

Penulis: Tanti Editor: Novia