Berita  

Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Sragen Bekuk Tersangka Pembobol Alfamart Di Sambirejo

Tim Gabungan Sat Reskrim Polres Sragen Bekuk Tersangka Pembobol Alfamart Di Sambirejo

Polres Sragen Polda Jateng –mediamitrahukumbhayangkara.com Pelaku pembobolan toko Alfamart berlokasi di Desa Blimbing, tepatnya di Dukuh Seblabur Desa Blimbing Kecamatan Sambirejo Sragen berhasil ditangkap tim gabungan Unit Reskrim Polsek Sambirejo dan tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen.

Penangkapan pelaku berinisial WSU alias B warga Ngawi dilakukan, setelah kejadian pembobolan toko Alfamart dilaporkan korban Agus Widodo selaku Supervisor PT. Sumber Alfaria Trijaya. Tbk, pada Sabtu, 29 Juli 2023 ke Mapolsek Sambirejo.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kasat Reskrim AKP Wikan Sri Kadiyono mengatakan, bermodal dari laporan tersebut, pihaknya lantas mengerahkan tim gabungan untuk melakukan serangkaian penyelidikan, hingga satu hari setelah kejadian, tepatnya Minggu, 30 Juli 2023, tim berhasil menangkap tersangka yang juga seorang residivis dalam perkara serupa.

Baca Juga  Dinas Pendidikan dan APH Diminta Segera Bertindak, Terkait Adanya Dugaan Pungli di SDN Citeko Plered

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah satu karyawan Alfamart pada Sabtu, 29 Juli 2023, yang kemudian melaporkan kejadian itu kepada Agus Widodo selaku Supervisor toko Alfamart. Dari laporan karyawannya ini, Agus Widodo lantas melapor ke Mapolsek Sambirejo Sragen.

Dari penyelidikan yang dilakukan tim gabungan, Polisi juga mendapati satu nama, sebagai rekan tersangka dalam melakukan aksinya, yang kini telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) Sat Reskrim Polres Sragen.

Penulis: Tanti Editor: Novia