Berita  

Tim Gabungan Polres Dan Polsek Nabire Kota Ringkus Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur

Tim Gabungan Polres Dan Polsek Nabire Kota Ringkus Pelaku Pembunuhan Anak Dibawah Umur

mediamitrahukumbhayangkara.com

Nabire–Papua Tengah–Penemuan mayat anak perempuan ditengah hutan bakau Jalan Rawaudo, Distrik Teluk Kimi, Kampung Air Mandidi, Kabupaten Nabire, Papua Tengah, Rabu (03/05/2023).

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat anak berjenis perempuan berinisial AI (3).

“Penemuan jasad diawali dengan adanya laporan dari keluarga korban yang melaporkan penemuan jasad tersebut, kemudian team gabungan Polres Nabire dan Polsek Nabire Kota mendatangi TKP, kata Kapolres Nabire.

Kapolres Nabire AKBP Ketut menyampaikan berdasarkan keterangan dari ibu korban, Rabu (03/05), awalnya sekitar pukul 15.00 Wit, ibu kandung korban berinisial DD (58) memberitahukan kepada warga untuk mencari korban dan setelah itu warga kampung berpencar mencari korban, setelah dilakukan pencarian bersama warga setempat, korbanpun ditemukan sudah tidak bernyawa di tengah hutan bakau dalam keadaan terlentang memakai baju dan celana panjang korban terlilit di leher korban.

Baca Juga  98 Dalam Memori (8)

“Hasil pemeriksaan sementara, Tim Inafis Polres Nabire tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dan dilakukan evakuasi terhadap korban, diketahui bahwa korban berjenis kelamin perempuan, bernama AI yang merupakan anak dari Bapak SM (55) dan Ibu DD (58),” jelas Kapolres Nabire

Dengan kejadian tersebut Pihak keluarga melaporkan ke SPKT Polres Nabire guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Syarifuddin Editor: Novia