Berita  

Telah Di ketemukan Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Kebun Sereh, Di Perumahan Sukamanah RESIDENT Sukatani Bekasi

Telah Di ketemukan Mayat Laki-Laki Tergeletak Di Kebun Sereh, Di Perumahan Sukamanah RESIDENT Sukatani Bekasi

mediamitrahukumbhayangkara.com

Komar mayat laki laki yang di ketahui warga kampung Pulo Damar RT 004/003Desa Sukamantri kecamatan Tambelang, kabupaten Bekasi,9/5/2023.

Menurut keterangan saksi, samel (42) tahun yang kebetulan melintas melihat korban berdiri di pinggir jalan terlihat muntah muntah mengeluarkan darah, oleh saksi korban untuk ajak kerumah sakit namun korban tidak menjawab dan pergi ke kebun sereh dan duduk di dalam rumah, saksi pun menunggu korban selang berapa lama salah satu saksi melaporkan ke RW selamat, dan korban sudah tidak bernyawa, dengan terlihat darah di sekitar muka Dan hidung, RW selamat mencoba menghubungi Kadus untuk memanggil ambulance.

Menurut keterangan selamat korban terlihat di area perumahan sering terlihat memetik daun sereh, di sekitar kebun yang ada di area perumahan.

Baca Juga  Aiptu Usup Supriyadi Bhabinkamtibmas Desa Karang Sentosa"Giat Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas"

Dugaan sementara kematian korban akibat Sakit, yang di derita lama dan di akui oleh salah satu anak korban, Juned dirinya mengatakan bahwa korban sering batuk batuk dan sudah lama di derita orang tuanya.
Kini mayat tersebut di bawa ke RSUD cabang Bungin kabupaten Bekasi untuk mengetahui kematian korban.

Kasus penemuan
mayat kini dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Sukatani polres metro Bekasi untuk penyelidikan dan pengembang lebih lanjut.

Kapolsek Sukatani AKP Wito SH, menyayangkan beredarnya informasi Kematian korban akibat begal dan tidak punya indentitas, dan dengan darah berceceran.

Penulis: LIPI Editor: Novia