Berita  

Tega Curi Motor Pacar Seorang Warga Jakarta Diringkus Polisi Di Masaran Sragen

Tega Curi Motor Pacar Seorang Warga Jakarta Diringkus Polisi Di Masaran Sragen

Polres Sragen Polda Jateng – mediamitrahukumbhayangkara.com Sungguh apes betul nasib gadis bernama Nicky Arvitasari warga Kecamatan Masaran Sragen. Pasalnya ia malah menjadi sasaran pencurian yang dilakukan pacarnya sendiri bernama Lanjar warga Jakarat Utara.

Seperti itulah yang dialami korban, saat motor yang dipinjamkan kepada temannya raib dihalaman parkiran alfamart di kecamatan Masaran Sragen.

Atas perbuatannya, Lanjar kemudian berhasil dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Masaran.

Penangkapan tersangka dilakukan petugas setelah melalui drama penggerebegan, melibatkan kedua pihak.

Hal itu seperti disampaikan Kapolsek Masaran AKP Joko Widodo saat menggelar Konferensi Pers di Polres Sragen.

Diuraikan AKP Joko Widodo, bahwa awalnya korban ditelpon pacarnya untuk membelikan pulsa di alfamart Karangmalang Masaran.

Baca Juga  BAWAS DAN BHABIN GIAT SILATURAHMI KE WARGA BINAANNYA

Namun korban kemudian meminta bantuan temannya untuk ke alfamart dengan mengendarai sepeda motor milik Honda Vario Nopol AD-3685-UE milik korban.

“ saat teman korban masuk ke alfamart untuk membeli pulsa, pelaku kemudian mengambil sepeda motor tersebut menggunakan kunci palsu sepeda motor korban, yang sudah digandakan oleh pelaku sejak dua minggu yang lalu sebelum kejadian, “ kata AKP Jokowi mewakili Kapolres AKBP Piter Yanottama.

Selesai membeli pulsa, kemudian teman korban keluar dari alfamart dan tidak lagi melihat sepeda motor yang ia bawa. Melihat sepeda motor yang dibawakna raib, teman korban kemudian kembali ke kos dengan berjalan kaki.

Penulis: Tanti Editor: Novia