Berita  

Sungguh Luar Biasa Sudah 25 Tahun Masjid Nurul Iman, Menyantuni Yatim Piatu Dan kaum Duafa Jelang Idul Fitri

Sungguh Luar Biasa Sudah 25 Tahun Masjid Nurul Iman, Menyantuni Yatim Piatu Dan kaum Duafa Jelang Idul Fitri

mediamitrahukumbhayangkara.com

Pencapaian yang sungguh luar biasa, apa yang di lakukan oleh para remaja masjid dan yayasan Nurul iman yang tergabung dalam PENURI (pemuda Nurul iman ) dan YANISMA (yayasan Nurul iman) hari ini.

Jelang datangnya hari raya idul Fitri, masjid Nurul iman melaksanakan santunan bagi yatim dan duafa yang di laksanakan di masjid Nurul iman,18/4/2023.

Ini santunan yang ke dua puluh lima tahun yang terus berjalan hingga tahun ini dan terus ini pencapaian yang sungguh luar biasa.

Ketua DKM Asep Saepuloh saat di temui di sela- sela kegiatan santunan yatim piatu dan duafa, dirinya mengatakan bahwa kami bersama rekan-rekan remaja masjid serta yayasan, sebagai penerus generasi terdahulu yang tergabung dalam ikatan pemuda Nurul iman.
Ini amanah yang kami harus terus lanjutkan dari para pendahulu bawa, kegiatan santunan untuk di lanjutkan Alhamdulillah hingga saat ini sudah berjalan (25)tahun.

Baca Juga  Warga Blora Merasa Senang, Dengan Penampilan Kethoprak Dwija Kuncara

Asep Saepuloh mengungkapan bahwa, keberhasilan ini semata mata berkat dukungan semua jamaah serta para orang tua dan jamaah masjid Nurul iman yang mendukung kami generasi muda untuk, menjalankan amanah ini dengan sebaik- baiknya.

Ada pun Dana yang kami dapat dari para donatur dan darmawan yang memang mereka sudah rutin membantu memberikan bantuan ke pihak panitia yang memang didominasi dan dikomandoi oleh para remaja masjid.
Bantuan yang hari ini kami berikan Uang sebesar seratus ribu, untuk anak yatim ada pun untuk para kaum duafa Uang lima puluh ribu, beras sebanyak empat liter
Santunan ini setiap tahunnya ada peningkatan terutama para kaum Duafa.

Penulis: LIPI Editor: Novia