Berita  

SSB Desa Karangsari U-10 Harumkan Kabupaten Bekasi, Meraih Sukses Juara 2 Pada Laga JFC Di Semarang

SSB Desa Karangsari U-10 Harumkan Kabupaten Bekasi, Meraih Sukses Juara 2 Pada Laga JFC Di Semarang

Bekasi-mediamitrahukumbhayangkara.com

Sekolah Sepak Bola ( SSB) U – 10 Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, sukses berhasil meraih juara 2 pada laga Java Footbal Championship ( JFC ) tingkat Nasional yang berlangsung di Semarang Jawa Tengah baru baru ini. Juara 1 di raih Tim dari Jogjakarta, dan Juara dari 3 Bali. Keberhasilan SSB Desa Karangsari tersebut tentu membawa harum nama Kabupaten Bekasi di Level Nasional.

Kepala SSB Desa Karangsari SAMID, kepada Wartawan mengatakan, dirinya merasa senang, bangga dan bersyukur sekaligus memberikan Apresiasi atas Prestasi yang di raih anak didiknya tersebut. keberadaan atau prestasi yang di raih para pemain itu, merupakan hasil kerja keras para pemain Dan semua Tim yang tergabung di SSB Desa Karangsari, Ungkapnya.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Pimpin Deklarasi Serentak Peserta Didik SMK, SMA Anti Kekerasan Dan Narkoba

Apa yang telah di raih itu, Lanjut HAMID, harus di jadikan motifasi para pemain, untuk lebih giat lagi berlatih. Sehingga di harapkan kedepan SSB Desa Karangsari tersebut lebih baik lagi dan bisa berprestasi di setiap Iven yang di ikuti. Papar HAMID lagi.

” Ya sudah barang tentu saya sebagai kepala SSB Desa Karangsari, marasa senang, bangga, dan bersyukur atas prestasi juara 2 pada laga JFC U – 10 tingkat Nasional yang di gelar di Semarang Jawa Tengah itu. Prestasi yang telah di raih para pemain dan Tim itu, menjadi motivasi agar para pemain giat berlatih, untuk terus berprestasi di setiap laga yang di ikuti Kedepanya. Keberhasilan itu merupakan hasil kerja keras para pemain dan Tim yang tergabung di SSB Desa Karangsari. Pungkas HAMID.

Penulis: Hadi SEditor: Novia