Berita  

Sosialisasi DLH ke Warga Perumahan Terkait Penolakan Pembangunan TPST.

Sosialisasi DLH ke Warga Perumahan Terkait Penolakan Pembangunan TPST.

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi kembali Sosialisasi Pembangunan TPST Kertamukti kepada warga Perumahan TKR, KSR, dan warga Muktiwari Kecamatan Cibitung.
Kegiatan yang berlangsung di Aula Desa Kertamukti yang turut dihadiri oleh Syafri Donny Sirait Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi, Perwakilan Kecamatan Cibitung, Chrisna Soewandito, SE Kepala Desa Kertamukti, Yopi Kepala UPTD Wilayah tiga, LBH yang mewakili warga, tokoh masyarakat H. Amin Fauzi dan warga dari tiga Perumahan serta Bimaspol dan Babinsa. Selasa 29/08/23.

Dalam pertemuan dengan Syafri Donny Sirait Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi dan Jajarannya, para warga menyampaikan keprihatinan mereka terhadap dampak yang akan ditimbulkan oleh TPST tersebut.

Syafri Donny Sirait Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi saat diwawancarai oleh awak media mengatakan, ia artinya, ini ada beberapa informasi yang saya anggap keliru, sehingga untuk itu kami datang ke sini melakukan Sosialisasi,” ungkapnya

Baca Juga  Polisi Telah Amankan Satu Pelaku Pengeroyokan, Keluarga Korban Pinta Tangkap Semuanya Pelaku

Bahkan kemudian hal-hal yang di kwartir oleh masyarakat lewat Sosialisasi ini sepertinya tidak terjawab, sehingga dipersilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya ke DPRD Kabupaten Bekasi,” kata Doni

Masih kata Donny Sirait Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Bekasi yang mana kita ketahui DPRD Kabupaten Bekasi adalah Wakil-wakil rakyat yang duduk di dalam Pemerintahan itu sendiri.