Berita  

SMPN 1 SUKATANI KABUPATEN BEKASI MENGELAR ACARA PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA KELAS IX Tahun Ajaran 2022/2023

SMPN 1 SUKATANI KABUPATEN BEKASI MENGELAR ACARA PELEPASAN DAN PERPISAHAN SISWA KELAS IX Tahun Ajaran 2022/2023

mediamitrahukumbhayangkara.com

SMPN 1 SUKATANI KABUPATEN BEKASI mengelar acara pelepasan dan pelepasan siswa/siswi kelas IX acara di gelar di halaman sekolah 15/6/2023,

Wakasek kesiswaan Ajum Girindawangsya dalam keteranganya mengatakan, “hari ini kita telah mengadakan acara perpisahan dan pelepasan kelas IX tahun 2022/2023 SMPN 1 SUKATANI, katanya.

Lebih lanjut ajum Girindawangsya mengatakan jumlah siswa dan siswi yang lulus tahun ini untuk ada 377 siswa.

Ajum mengatakan, semua pengisi rangkaian dalam acara ini anak anak SMPN 1 SUKATANI dari eskul tari, musik,dan eskul teater “,jelasnya.

Lebih lanjut Ajum Girindawangsya berharap siswa dan siswi yang lulus tahun ini untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi baik SMA dan SMK , Jangan hanya sampai tingkat SMP saja,lanjutkan ketingkat yang lebih tinggi demi masa depan kalian, tutupnya.

Baca Juga  Rapat Minggon kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, Persolan Sampah Jadi Pembahasan

Acara pelepasan dan perpisahan kelas IV ini dihadiri oleh WADANRAMIL 10 SUKATANI kapten ARH YOEDI, ketua komite H,Sayuti serta undangan lainya,
Acara tersebut mengambil tema
Perjalanan bukan akhir dari segalanya, tetapi suatu proses untuk untuk mencapai cita-cita, teruskan perjuanganmu untuk menghadapi dunia nyata di iringi doa orang tua dan Guru.

Pihak sekolah pun menyuguhkan pentas seni di perankan oleh siswa dan siswi berlangsung di halaman sekolah, seni tradisional seperti seni tari dan kesenian modern.

Penulis: LIPI Editor: Novia