Berita  

SILATURAHMI KANIT BINMAS DENGAN PEGAWAI STATION KERETA API CIKAUM

SILATURAHMI KANIT BINMAS DENGAN PEGAWAI STATION KERETA API CIKAUM

Subang-mediamitrahukumbhayangkara.com

SUBANG- Kanit Binmas Polsek Cikaum Polres Subang Aipda Budi H bersama Piket Polsek melaksanakan giat silaturahmi dengan kepala station dan petugas station kereta api cikaum.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 15 April 2023 pukul 15.30 wib, pada kegiatan silahturahmi ini Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Kepala dan Petugas Station.

Kapolsek menyampaikan dengan adanya silaturahmi ini diharapkan adanya kehadiran Polisi di Station KA Cikaum, terjalinnya silahturahmi dan komunikasi dengan Pegawai yang ada di station KA Cikaum, adanya sinergitas Polri dengan Station KA Cikaum.

AKP Anton juga menyampaikan kepada kepada Kepala Station dan Pegawai, jangan sungkan sungkan untuk datang dan maen ke Polsek, apabila ada permasalahan  atau kejadian bisa WA Kapolsek atau Kanit yang piket pada hari itu.

Baca Juga  PAM Gabungan Tiga Pilar, Gudang Logistik Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Dijaga Ketat Antisipasi Gangguan Keamanan

Kanit Binmas juga menyampaikan masih ada 2 tempat di perlintasan jalan cikaum yang tidak pakai palang pintu oyomatis, masih mengandalkan sukarelawan masyarakat sekitarnya, mohon di atensi kepada pimpinan jangan setelah ada kejadian baru membuat palang pintu perlintasan  kereta api, banyak bangkai gerbong rel yang sangat rawan timbul kerawanan pencurian besi atau alat yang ada di gerbong tersebut.

Jajang Kabiro Subang

Penulis: Jajang Editor: Novia