Berita  

Siaga Dan Tetap Semangat, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi Turun Pantau Arus Balik

Siaga Dan Tetap Semangat, Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi Turun Pantau Arus Balik

mediamitrahukumbhayangkara.com

PATI – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, melaksanakan Asistensi Pemantauan Arus Balik Ops Ketupat Candi Tahun 2023 Di Wilayah Polresta Pati, Senin (01/05/2023).

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dengan didampingi Dir Lantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho dan Kabid Propam Kombes Pol Aris Supriyono mengunjungi Pospam Puri Polresta Pati dan di sambut oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama beserta PJU Polresta Pati dan Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan.

“Secara Keseluruhan Pospam Seluruh wilayah Jawa Tengah Anggota Masih Siaga dan tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan”. ujar Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Baca Juga  234 SC PC sukatani Kabupaten Bekasi Gelar Jumat Berkah Dengan Sedekah

Kapolda Jateng juga mengatakan bahwa Operasi Ketupat Candi akan berakhir pada pukul 24.00 WIB dan berharap dengan berakhirnya Ops Ketupat Candi 2023, pelayanan kepada Masyarakat dan arus balik dapat dipertanggungjawabkan.

Selain memantau kesiapan personel pengamanan kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi juga melakukan Bakti sosial di sekitar Pospam Puri kepada 18 orang Warga yang Kurang Mampu.

“Kita Doakan berakhirnya Ops Ketupat Candi 2023, pelayanan kepada Masyarakat dan arus balik dapat dipertanggungjawabkan dan Anggota tetap semangat itu yang paling pokok”. kata Kapolda Jateng.

Rls-@(Biro Pati)

Penulis: Biro Pati Editor: Novia