Berita  

Sertijab Pejabat Lama Dengan Yang Baru Di Bangkle Blora

Sertijab Pejabat Lama Dengan Yang Baru Di Bangkle Blora

MediaMitraHukumBhayangkara.com | Blora – Dalam acara serah terima Pejabat lama dengan yang baru berlangsung di Pendopo Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora berjalan secara simbolis dan Pada Hari Senin (13-2-2023).

Sedang dalam acara ini dihadiri oleh Camat Blora Soegiyatno ,PKK, RT, RW ,Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 200 orang yang hadir.

Sedang dalam acara ini dihadiri oleh Camat Blora Soegiyatno ,PKK, RT, RW ,Tokoh Agama, Babinsa, Bhabinkamtibmas , Lurah Sekecamatan Blora serta tamu undangan lainnya yang berjumlah 200 orang yang hadir.

Menurut pejabat lama Lurah Bangkle Andi Nurohman mengatakan bahwa kami dapat pengalaman di Bangkle. Alhamdulillah dimasa jabatan Saya”, Karena makam kuburan lama sudah penuh”, Kebetulan mendapatkan bengkok eks Kelurahan KarangJati.

Baca Juga  Bejat !! Kades Cisarua Kecamatan Tegalwaru Berselingkuh Dengan Istri Timsesnya Sendiri

Pak Bupati juga sudah setuju dengan adanya itu.

Tak lupa juga berterimakasih kepada semuanya dari RT, RW, Tokoh Agama dan masyarakat Bangkle semua yang selama ini telah memberikan pengalaman dan ilmu bagi Saya karena itu suatu kebanggaan.

Semoga kita semua diberi kesehatan”, Umur panjang bagi semua.ucapnya.

Sementara itu pejabat baru Kalur Bangkle Ardian Sukmana mengatakan bahwa akan meneruskan program yang sudah ada. Tetapi mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat Bangkle. Karena tidak ada dukungan dari semua”, Saya tidak bisa bekerja dan bukan siapa siapa.