Berita  

Sepuluh Tersangka Pengeroyokan Anak SMP Hingga Tewas Telah Di Bekuk Satreskrim Polres Rembang, Dua Tersangka Masih DPO

Sepuluh Tersangka Pengeroyokan Anak SMP Hingga Tewas Telah Di Bekuk Satreskrim Polres Rembang, Dua Tersangka Masih DPO

Rembang- mediamitrahukumbhayangkara.com Tersangka Kasus Pengeroyokan korban masih di bawah umur (16 thn) masih SMP, sepuluh tersangka telah berhasil di bekuk polisi .
Sepuluh tersangka pelaku pengeroyokan terhadap anak di bawah umur di Rembang, Jawa Tengah, yang menyebabkan satu korbannya tewas dan dua luka luka, berhasil diamankan oleh jajaran Satreskrim Polres Rembang. Sementara dua pelaku lainnya masih buron, dan dalam pengejaran pihak polisi.

Sepuluh pelaku pengeroyokan terhadap tiga anak dibawah umur, yang menyebabkan satu korban tewas dan dua mengalami luka luka dan dirawat di rumah sakit diamankan polisi.

Satu korban tewas yakni Helen Diral Firnando (15) Warga Sedan,, sempat diseret para pelaku sejauh 50 meter sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Pengeroyokan tersebut dilakukan pada 2 Juni 2023 lalu, di lapangan sepakbola Dukuh Jetis, Desa Sumbergayam, Kecamatan Kragan, Rembang.

Baca Juga  Kapolsek Ciasem Ajak Polisi RW Bersilaturahmi Dengan Ketua RW07 Dan 08 Berikan Pesan Kamtibmas

Kini sepuluh pelaku dan satu diantaranya perempuan sudah diamankan oleh Polres Rembang. Sementara dua pelaku saat ini masih buron dan dalam pengejaran pihak kepolisian.

Menurut salah satu pelaku, Ridho Pangestu (20) warga Kragan, Ia bersama teman temannya mengeroyok korban karena unsur dendam.

Sebelum meninggal, ia sempat menyeret korbannya, setelah dilakukan penganiayaan oleh teman temannya. Selain itu, para korban sempat diancam dengan menggunakan golok dan clurit.

Penulis: TantiEditor: Novia