Berita  

SEORANG PEMANDU KARAOKE DI BATANG DIANIAYA PACAR HINGGA TEWAS

SEORANG PEMANDU KARAOKE DI BATANG DIANIAYA PACAR HINGGA TEWAS

Batang – mediamitrahukumbhayangkara.com Seorang wanita pemandu karaoke di Batang, Jawa Tengah meninggal setelah dianiaya oleh kekasihnya sendiri.

Korban yang akrab disapa Sofi (24) ini tewas setelah dianiaya kekasihnya sendiri AP.

Aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah kafa karaoke di Wuni, Subah, Batang pada Kamis (1/6/2023) dini hari.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, pelaku yang juga operator kafe nampak mabuk. Korban dan pelaku pun sempat cekcok bahkan hingga mengancam korban dengan parang.

Bahkan tak sampai di situ, pelaku langsung memukul kepala korban. Hingga akhirnya korban dianiaya dan mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya.

Tak butuh waktu lama, pelaku AP pun berhasil diringkus oleh polisi. Dalam video yang beredar, tampak pelaku sudah berada di kantor polisi dengan menganakan kaos kuning.

Baca Juga  Mayat laki- laki Tanpa Identitas Di Temukan Nelayan Kebumen Mengapung Di Laut

Pelaku AP sendiri merupakan kekasih dari korban. Ia merupakan warga Weleri, Kabupaten Kendal, berhasil diamankan oleh petugas Satreskrim Polres Batang, Jawa Tengah, Kamis (1/6/2023).

Sebelum melakukan penganiayaan itu, AP sempat meminta korban untuk menikah.
Namun ternyata korban menolak dan meminta putus.

“Saat kejadian, AP dalam kondisi mabuk meminta korban agar bersedia dinikahi, sayangnya korban menolak bahkan meminta untuk putus,” ucap Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar.

Pasangan ini sendiri telah menjalin asmara selama 5 tahun terakhir dan telah sering bertemu untuk membicarakan rencana pernikahan.

Penulis: Tanti Editor: Novia