Berita  

Seorang Kakek Di Desa Balun Banjarnegara , Berkedok Sebagai Dukun Pengganda Uang Hingga Tega Bunuh 11 Orang Korbanya

Seorang Kakek Di Desa Balun Banjarnegara , Berkedok Sebagai Dukun Pengganda Uang Hingga Tega Bunuh 11 Orang Korbanya

Banjarnegara – mediamitrahukumbhayangkara.com

Polres Banjarnegara mengungkap tindak pidana pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Tohari Alias mbah Slamet (45) yang berkedok sebagai dukun pengganda uang warga Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara. Untuk sementara jumlah korban yang jasadnya sudah ditemukan ada 11 orang.

Kedoknya terkuak setelah ada keluarga 1 Korban melapor. Kejadian diketahui pada hari Minggu tanggal 02 April 2023 sekitar pukul 06.47 Wib di Jalan setapak menuju hutan Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto, SIK, MH mengatakan, kronologi kejadian bermula pada tanggal (27/3/2023) Polres Banjarnegara menerima laporan pengaduan orang hilang dari anak korban saudara GE, bahwa ayahnya PO (53) warga Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat tidak bisa dihubungi dan keluarga tidak mengetahui keberadaan korban sejak hari kamis 24 Maret 2023.

Baca Juga  Bekas Terminal Cilembang Disegel Pemerintah dan Gabungan Ormas Kota Tasikmalaya

“Pada bulan Juli GE diajak ayahnya PO untuk bertemu dengan temanya yang berada di Banjarnegara, dimana pada saat itu ia bersama dengan ayahnya berangkat dari terminal Jalur Sukabumi dengan menaiki Bus Rapan Jaya jurusan Sukabumi Wonosobo, dimana sesampainya di daerah Wonosobo kemudian turun di pinggir jalan lalu bertemu dengan seorang yang selanjutnya diketahui bernama mbah Slamet, lalu diajak kerumahnya di Desa Balun Kecamatan Wanayasa Kabupaten Banjarnegara,” katanya saat konferensi pers di Mapolres Banjarnegara, Senin (3/4/2023).

Penulis: Tanti Editor: Novia