Berita  

Seorang Ibu Di Subang Lupa Arah Jalan Pulang Nyasar Masuk Mapolsek Subang

Seorang Ibu Di Subang Lupa Arah Jalan Pulang Nyasar Masuk Mapolsek Subang

Subang- mediamitrahukumbhayangkara.com Seorang ibu tua tiba-tiba mendatangi Mapolsek Subang menemui petugas jaga yg sedang duduk di halaman Mapolsek Subang.

Saat ditanya maksud kedatangannya, si ibu dengan bahasa Cirebonan mengatakan kalau dia kesasar harus datang ke Polisi.

Kapolsek Subang menawarkan makan dahulu dan dengan menangis haru si ibu sambil mengatakan ” betul kata anak saya, kalau lagi susah dan tersasar harus datang ke Polisi karena Polisi pasti akan bantu” .

Si ibu tua mengatakan dia keluar rumah anaknya siang hari niatnya mau ke warung , tapi lupa arah pulang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dg sabar menanyakan identitas si ibu yg menyebutkan namanya ibu Suniah asal Cirebon,ikut anaknya Rina dan suaminya setahun lalu di Subang tapi tidak tahu alamatnya dimana karena ibu tersebut tidak sekolah.

Baca Juga  Rapat Konsolidasi Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi

Setelah fotonya disebar diperoleh kabar , ibu tsb datang dr Belendung Cibogo, tidak lama berselang menantunya datang menjemput menggunakan motor.

Ucapan terimakasih tidak henti2nya keluar dari mulut si menantu kepada anggota Polsek Subang yg telah membantu shg ibu mertuanya bisa ditemukan kembali. Sementara si ibu sebelum beranjak pulang, salawatan dulu sambil melantunkan Asmaul Husna mendoakan keselamatan dan rejeki yg barokah untuk Kapolsek Subang dan anggotanya yg telah menolong dia.

Jajang Kabiro Subang

Penulis: Jajang Editor: Novia