Berita  

Seorang Balita Di Jejerwayang Pekalongan Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Kolam Ikan Koi

Seorang Balita Di Jejerwayang Pekalongan Ditemukan Meninggal Tenggelam Di Kolam Ikan Koi

Pekalongan – mediamitrahukumbhayangkara.com Seorang balita ditemukan meninggal di kolam ikan di rumahnya Desa Jejerwayang Kec. Bojong, Jumat (26/05).

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari warga terkait dengan tenggelamnya balita di kolam ikan.

AKP Suhadi menambahkan, untuk kejadian diketahui pukul 12.00 wib dan korban merupakan seorang balita perempuan berinisial AA umur 2 tahun.

Dikatakannya, bahwa kejadian bermula sekitar pukul 11.45 wib ketika korban sedang bermain sendirian di kolam ikan koi depan teras rumah. Sementara ibu korban EA (27) pada saat itu berada di dalam kamar sedang menyusui adik korban. Begitu juga dengan kakek dan nenek korban juga berada di ruang belakang rumah.

Baca Juga  Amir Hamzah Kepala Desa Sukajadi sukakarya Menghadir Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H,Di Majlis Ta'lim Nurul iman

Sekitar pukul 12.00 wib datang SS (27) selaku ayah korban pulang ke rumah, seketika ia terkejut melihat anaknya sudah dalam kondisi mengambang di kolam ikan yang berada di depan rumah.

SS bergegas mengangkat korban yang sudah lemas dan segera membawanya ke RSI Pekajangan. Setelah dilakukan tindakan medis, ternyata nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Jurnalis Tanti

Penulis: TantiEditor: Novia