Berita  

Sempat Viral Di Media Sosial Polisi Datang TKP Adanya Pencurian Kambing Desa Suka Mulya Sukatani

Sempat Viral Di Media Sosial Polisi Datang TKP Adanya Pencurian Kambing Desa Suka Mulya Sukatani

Mitra Hukum Bhayangkara com.

Polsek Sukatani polres metro Bekasi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Kp Srengseng RT 02/03 Desa suka Mulya kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi.10/2/2023

Oleh TKP di lakukan oleh Kanit Reskrim iptu Budiawan bersama anggota dan memanggil pemilik kambing (korban ) Rini (46)tahun dirinya mengungkapkan. bahwa hilangnya kambing peliharaanya .saat itu tepatnya malam Rabu hujan Deras tetangga korban mendengar ada suara motor Berhenti salah satu warga melihat di duga pelaku mengunakan kendaraan Jenis Vixion Dan Berhenti di depan kandang kambing namun saksi tidak melhat jelas orang tersebut karena kondisi saat itu Gelap.

Pelaku pun menurut korban Rini sempat mengunci pintu rumah yang ada sebelah kandang kambing di kira pelaku itu rumah pemilik kambing .

Baca Juga  Ganjar Wujudkan Mimpi Imam, Mudik Gratis Setelah 23 Tahun Merantau ke Lampung

Dengan hilangnya kambing kesayangannya menurut korban kambing tersebut baru saja melahirkan empat ekor anak dan pelaku hanya membawa induknya saja .korban mengungkapan kekecewaannya ke media sosial Facebook sehingga Viral di media Sosial .

Kanit Reskrim Polsek Bersama anggota samapta . mendatangi TKP dan meminta kepada warga masyarakat untuk segera melaporkannya ke pihak kepolisian .dan Jagan langsung di viralkan sehingga kami dari pihak kepolisan agar warga yang menjadi korban kejahatan untuk membuat laporan polisi.Dan iptu Budiawan meminta kepada warga agar meningkatkan keamanan malam ( ronda) keterbatasan polisi yang ada di Polsek sehingga kita tidak bisa menjangkau seluruh wilyah satu desa kami perlu peran aktif masyarakat apa bila melihat mendengar adanya aksi kejahatan untuk melaporkannya ke polisi.agar kami bisa melakukan langkah langkah penindakan dan penegakan Hukum.

Penulis: LIPI/ RT Cungis Editor: Novia