Pemilu  

Semoga Apa Yang Kita Harapkan, Bisa terwujud Dengan Dukungan dan Doa Masyarakat Blora

Semoga Apa Yang Kita Harapkan, Bisa terwujud Dengan Dukungan dan Doa Masyarakat Blora

Blora – mediamitrahukumbhayangkara.com Bacaleg dapil 1 dari Partai Golongan Karya ( Golkar), meliputi Kecamatan Blora, Kecamatan Jiken, Kecamatan Bogorejo, Kecamatan Jepon, nomor urut 4, Singgih Heru Pramono S.E, terlihat dalam menjelang pesta demokrasi sudah mulai safari politik menemui pengurus Golkar tingkat Desa, untuk bisa menduduki kursi legislatif. Senin, ( 11/9/2023)

Walaupun masih muda, semangat dan tekad kuat,ingin mengabdikan untuk masyarakat Blora, agar menjadi lebih baik dari sebelumnya, mulai dari sektor pertanian dan peternakan.

Menurut Singgih Heru Pramono S.E, Bacaleg Nomor 4 dari Partai Golongan Karya ( Golkar) mengungkapkan, tujuan Saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat Blora, agar bisa membenahi sektor pertanian dan peternakan, supaya lebih baik lagi.

Baca Juga  HUT RED ANT SMAN 1 Tambun Selatan, Mengundang 22 Sekolah di Kabupaten Bekasi, Bertukar Pengalaman Dan Ilmu Dalam Acara Talk Show

Saya tidak ingin memperkaya diri sendiri, semua untuk kepentingan masyarakat Blora khususnya, serta selalu siap menampung warga kesusahan, agar bisa dicarikan solusi.

Tidak lupa, doa dari orang tua dan doa dari masyarakat Blora semua, untuk menjadikan Saya mendapatkan kursi di DPRD Blora.ungkapnya.

Lanjutnya, walaupun Saya baru pertama kali terjun di dunia politik, tetapi tekad dan keinginan untuk memperjuangkan hak untuk masyarakat Blora, sudah ada di dalam benakku.

Semoga apa yang kita harapkan bisa terwujud, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Blora,”tutupnya.