Berita  

Seminar Hasil Penarikan dan Penutupan KKN angkatan ke 37 Kampus USWIM Nabire di Kampung Sima

Seminar Hasil Penarikan dan Penutupan KKN angkatan ke 37 Kampus USWIM Nabire di Kampung Sima

Nabire – mediamitrahukumbhayangkara.com
Nabire Papua Tengah – Sejumlah Mahasiswa Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire, yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), yang berlokasi di kantor Kampung Sima, Distrik Yaur, Nabire Papua Tengah.

Kuliah Kerja Nyata (KKN), bagi mahasiswa adalah salah satu wajib yang dilaksanakan oleh para mahasiswan yang ingin menyelesaikan Study akhirnya.

Kegiatan KKN mahasiswa tersebut berlangsung berkisar selama 1 bulan lamanya.

Seminar Hasil Penarikan dan Penutupan KKN Uswim angkatan Ke 37 ini dihadiri oleh kepala kampung Sima, serta para aparat kampung,
Bapak J.M.Ramandey. D, TP. M.Si, selaku Wakil Rektor 1 Uswin, Bapak Elias Honar.S.sos. Mip Selaku Wakil Rektor IV Uswin. Serta Ibu Debi, S.Kom.mt Selaku LPPM Uswin, dan bapak Seblom indey. S.pt.m.pt Selaku Pendamping lapangan.

Baca Juga  Peran, Tugas Dan Fungsi LSM Menurut Mbah Goen

Bapak Benyamin Yarawobi selaku Kepala Kampung Sima, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para peserta KKN USWIM angkatan 37 ini karena telah membantu dalam penataan administrasi kampung serta hal lainnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para peserta Mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), dikampung sima ini karena telah membantu dalam hal administrasi kepemerintahan serta hal-hal lain yang kami butuhka” (Ungkap Kepala Kampung Sima).

Ia juga melanjutkan pengucapan maat atas banyaknya kekurangan yang ada dikampung sima, serta tidak aktif dalam pendampingan Mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) tersebut.