Berita  

Semarakkan HUT RI Ke 78 Muspika Kecamatan Sukatani Gelar Jalan Sehat

Semarakkan HUT RI Ke 78 Muspika Kecamatan Sukatani Gelar Jalan Sehat

mediamitrahukumbhayangkara.com

Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI)yang ke 78, unsur muspika kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi mengelar lomba jalan sehat dengan merebutkan berbagai hadiah Door prize Kamis 10/8/2023.

Selain muspika kecamatan Sukatani acara jalan sehat tersebut di ikuti UPTD pendidikan puskesmas perwakilan desa se kecamatan Sukatani serta perwakilan sekolah dari tingkat SD SMP SMA SMK, serta unsur instansi lainya.

Camat Sukatani H Agus Dahlan MM sangat mengapresiasi kepada peserta lomba yang sudah mengikuti lomba jalan sehat yang digagas oleh muspika kecamatan Sukatani, hadir pula Anggota komisi II DPRD JAWA BARAT,IRPAN HAERONI, dan anggota komisi IV DPRD kabupaten Bekasi, Karsih, serta Danramil 10 Sukatani 0509/kab mayor ARM SUKARNA.

Baca Juga  Penetapan Nomor Urut Calon Pilkades Desa Brumbung

H Agus Dahlan pun mengatakan kegiatan jalan sehat ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara pelajar, masyarakat instansi pemerintah Hampir Dua tahun kita Baru bisa memperingati HUT RI secara meriah karena sebelumnya terhalang oleh wabah virus covid19, untuk itu mari kita hadiri lomba Gerak jalan sehat ini. Harapnya.

Panitia pun menyediakan berbagai macam hadiah bagi para Peserta yang beruntung, peserta nantinya mengumpulkan potongan kupon yang sebelumnya sudah di dapatkan oleh peserta.
Hadiah yang di siapkan oleh panita ada kipas angin, seterika, termos, sepeda serta hadiah lainnya.
Jalan sehat dengan mengambil Start dan finish di halaman kantor kecamatan Sukatani di lepas secara langsung oleh Camat Sukatani H Agus Dahlan MM.

Penulis: LIPI Editor: Novia