Berita  

Semarak Tahun Baru Islam 1445H BKMM -DMI Kabupaten Bekasi Gelar Jalan Santai/ Pawai Ta’aruf

Semarak Tahun Baru Islam 1445H BKMM -DMI Kabupaten Bekasi Gelar Jalan Santai/ Pawai Ta’aruf

mediamitrahukumbhayangkara.com

Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid kebupaten Bekasi mengelar acara jalan santai dalam rangka memperingati 1 muharam 1445H dan Menyambut HUT RI 78.

Acara digelar di YPI Darussa ‘ADAH Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, 29/7/2023.

“Kegiatan jalan santai ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1445H dan Menyambut HUT RI ke 78/tahun 2023.

Ketua BKMM -DMI kabupaten Bekasi Hj,Bay Maria Ulfah,S,Ag, M,Pd
Mengatakan hari tanggal 29/ 7/2023 mengadakan Jalan Santai pawai ta’aruf/Alhamdulillah peserta yang mengikuti hampir kurang lebih dua ribu peserta, ikut bagian di kegiatan BKMM se- kabupaten Bekasi, peserta amat bergembira dan antusias mengikuti jalan jalan santai Dan (pawai ta’aruf).

Baca Juga  Guru Ngaji Yang Penuh Keikhlasan Dan Kesabaran, Akan Membuat Anak Didik Merasa Nyaman

Lebih lanjut hj bay Maria Ulfah, kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati 1Muharam ini merupakan hal yang positif dan ini menjadi momen untuk refleksi dan introspeksi dalam diri umat muslim khususnya warga masyarakat kabupaten Bekasi,yang di gelar di YPi, Darussa ‘ADAH, acara pelepasan peserta jalan santai dan pawai ta’aruf, di lepas langsung oleh hj bay Maria Ulfah,S Ag, M PD.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan kegiatan tahun baru Islam seperti ini terus Berkelanjutan sebagai wahana untuk melakukan perbaikan dengan bermuhasabah apa yang belum kita lakukan sebagai hamba Allah, yang di tugaskan untuk berbuat amal makruf nahi mungkar, agar menjadi umat yang memberikan manfaat bagi sesama.

Penulis: LIPI Editor: Novia