Berita  

Selesai Direnovasi, Bupati Demak Resmikan TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen

Selesai Direnovasi, Bupati Demak Resmikan TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen

Demak – mediamitrahukumbhayangkara.com Bupati Demak dr. Eisti’anah, didampingi Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono beserta Ketua Bhayangkari Cabang Demak Ny Eca Budi, Selasa (21/3/2023), meresmikan TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen Demak yang telah selesai di renovasi.

Peresmian gedung TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Demak.

“Diharapkan dengan di renovasinya bangunan TK dan tempat sarana bermain yang lengkap, anak sekolah TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen Demak menjadi nyaman di dalam melaksanakan pendidikan,” kata Bupati Eisti’anah dalam sambutannya.

Bupati Eisti’anah mengungkapkan, pada umur 0 sampai 6 tahun merupakan golden age atau usia emas. Fase ini penting untuk di perhatikan orangtua karena pada fase ini pertumbuhan anak berkembang begitu pesat.

Baca Juga  Viralnya Video Buli Oleh Pelajar, Telah Di Selesaikan Polres Kebumen

“Dengan adanya perkembangan teknologi yang begitu luar biasa ini, mari kita bekali anak kita dengan attitude yang baik sehingga kita dapat mencetak generasi bangsa yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara, Kapolres Demak AKBP Budi mengatakan, kondisi TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen sebelumnya sangat memprihatinkan dengan kayu bangunan yang sudah lapuk, kurang pencahayaan serta selalu banjir saat musim hujan.

“Bangunan TK Kemala Bhayangkari 37 Mranggen berada di bawah jalan raya. Jadi, saat hujan airnya masuk kedalam ruangan sekolah sehingga mengakibatkan banjir. Selain itu tembok bangunan juga sudah tua dan lembab, jadi harus segera di renovasi,” tuturnya.

Penulis: TantiEditor: Novia