Berita  

Sebulan Lebih Kejaksaan Negeri Purwakarta Sita Mobil Mewah, Kapan Kasus Gratifikasi di Buka ke Publik

Sebulan Lebih Kejaksaan Negeri Purwakarta Sita Mobil Mewah, Kapan Kasus Gratifikasi di Buka ke Publik

Purwakarta 13/06/24
https://Mediamitrahukumbhayangkara.com
Sejak dilakukannya penyitaan terhadap mobil mewah merk Toyota Innova Hybrid bernopol T 1507 CA, Kejaksaan Negeri Purwakarta sampai saat ini belum juga umumkan perihal kasus itu ke publik.

Seperti diketahui, pasca penyitaan tersebut, beberapa elemen masyarakat seperti Organisasi sosial kontrol dan Mahasiswa, sudah berupaya untuk pertanyakan kapan kasus tersebut dibuka publik.

Beberapa organisasi kemasyarakatan yang pernah sambangi Kejaksaan diantaranya, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM), Gerakan Mahasiswa Peduli Purwakarta (GMPP), Komunitas Madani Purwakarta (KMP), namun permohonan yang disampaikan dari beberapa organisasi tersebut sampai saat ini belum juga terealisasi.

Sebelumnya, mantan Plt Kajari Purwakarta, Dr.Mukhlis SH, MH, sempat sampaikan dihadapan awak media dan beberapa organisasi masyarakat bila kasus gratifikasi itu akan diumumkan ke publik.

Baca Juga  Giat Bhabinkamtibmas Desa Nanggerang sambang warga

Dalam sebuah pertemuan dengan Ketua KMP pada 05/06/2024, Kasi Pidsus Nana Lukmana SH, juga sampaikan agar semua pihak bersabar sebab bila sudah waktunya, Kejari Purwakarta akan sampaikan ke publik terkait kasus gratifikasi tersebut.

Lalu sampai kapan masyarakat Purwakarta harus menunggu kasus gratifikasi tersebut dibuka pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta, sampai saat ini awak media belum dapatkan bocoran informasi kapan waktunya.

Penulis: M Sulaiman Kabiro Purwakarta Editor: Admin