Berita  

Sebanyak 378 Personel TNI-POLRI Dan Satpol-PP Kabupaten Pati Gelar Operasi Cipta Kondisi Kota Pati Jelang Idul Fitri

Sebanyak 378 Personel TNI-POLRI Dan Satpol-PP Kabupaten Pati Gelar Operasi Cipta Kondisi Kota Pati Jelang Idul Fitri

mediamitrahukumbayangkara.com

Pati – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 Digelar Apel Sinergitas dilanjutkan Patroli Skala Besar TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang PAM hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M diwilayah Kabupaten Pati. Sabtu (15/04/2023).

Kegiatan apel gabungan dipusatkan di Mapolresta Pati dipimpin oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adittama, S.I.K., M.H brsama Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan S.I.P., M.I.P.

Kegiatan apel malam dalam rangka patroli skala besar melibatkan sejumlah 378 Personil Gabungan TNI-POLRI dan Satpol-PP Kabupaten Pati, digelar tujuannya adalah untuk memastikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pati, bahwasanya TNI, Polri dan pemerintah daerah siap mengamankan Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga  Tingkatkan Displin dan Taat Hukum Anggota Kodim 0720/Rembang Terima Penyuluhan Hukum

“Patroli skala besar bertujuan untuk memastikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pati ini bahwasanya TNI, Polri dan pemerintah daerah siap mengamankan hari raya Idul Fitri, dipastikan bahwasanya selama 7 hari kedepandan seterusnya wilayah Kabupaten Pati selalu dalam keadaan aman dan kondusif”. Ucap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K, M.H dalam arahannya.

Kapolresta menegaskan TNI, Polri serta Pemda akan memastikan wilayah Kabupaten Pati selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seluruh aktivitas selama mudik dan menjalani ibadah, aktivitas belanja serta kegiatan lainnya dapat berjalan dengan aman dan nyaman, hari raya idul Fitri nanti keluarga-keluarga dari luar kota ataupun pemudik yang akan memasuki maupun melintasi wilayah Kabupaten Pati dapat melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman”. Ujarnya.

Penulis: Biro Pati Editor: Novia