Berita  

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, Lomba Qasidah Digelar Oleh Lurah Cipayung H Ajan

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 Hijriah, Lomba Qasidah Digelar Oleh Lurah Cipayung H Ajan

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Menyambut tahun baru Muharam 1445H/ 2023 Kepala Desa Cipayung H Ajan menyelenggarakan Lomba Qasidah tingkat Desa yang bertempat di Aula Kantor Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur.

Kepala Desa Cipayung H Ajan Mengatakan kepada awak media dengan menyambut tahun baru Islam , masyarakat sangat antusias untuk menampilkan tim Qosidah Se-desa Cipayung, Tentunya sebagai pemerintahan Desa Cipayung mengucapkan terima kasih dengan antusiasnya warga disambut dengan meriah di tahun baru islam 1444 Hijriah.

Alhamdulillah Kegiatan ini kami gelar sebagai bentuk rasa syukur pemerintahan Desa dan warga masyarakat Cipayung atas nikmat dan keberkahan yang diberikan Alloh SWT kepada kita ummat Nabi Muhammad SAW ujar kepala desa Cipayung H Ajan.

Baca Juga  TIDAK MERASA MEMLIKI HUTANG PINJAMAN ONLINE PNS DI KECAMATAN SUKATANI BEKASI HARUS MEMBAYAR 30 JUTA

Acara dimulai dengan pawai drumband keliling desa Cipayung dilanjutkan dengan pentas Qosidah yang dibawakan oleh ibu ibu majlis ta’lim se Desa Cipayung dan diakhiri penyerahan tropi pemenang dan piagam penghargaan kepada ibu ibu majlis ta’lim yang ikut lomba Qosidahan sebanyak 20 group Qosidah SE Desa Cipayung.

Acara puncak 1 Muharam 1445 Hijriah akan dilaksanakan nanti malam dengan menggelar sholawat bersama dan Tausyiah menyambut tahun baru Islam yang akan di isi siraman rohani oleh Ustadz Cep Ganjar Da’i muda dari Bandung Pungkas Kepala Desa Cipayung H Ajan.

Penulis: Redaksi Editor: Admin