Berita  

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Ajak Pemdes Dan Warga Masyarakat Gotong Royong

Sambut HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Sukatani Polres Metro Bekasi Ajak Pemdes Dan Warga Masyarakat Gotong Royong

mediamitrahukumbhayangkara.com

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, jajaran kepolisian Polsek Sukatani polres metro Bekasi, mengelar Bakti sosial Gotong Royong di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukatani AKP Wito SH MH, laksanakan bakti sosial dengan membersikan selokan parit atau drainase di desa sukamanah dan desa sukahurip, kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, 24/6/2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kapolsek Sukatani AKP Wito SH,Waka Polsek Sukatani iptu odo supaendi dan para Kanit serta anggota Koramil 10 Sukarni dan kepala desa sukamanah Jajuli Sulaeman, dan kepala desa sukahurip Aan Kurniawan, serta para kasi dan perangkat desa, dan warga masyarakat “.

Kapolsek sukatani AKP Wito SH MH saat di konfirmasi menyampaikan ” dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 jajaran kepolisian Polsek Sukatani bersama TNI dan pemerintah desa laksanakan Bakti sosial goyang royong di desa sukamanah dan desa sukahurip, melaksanakan bersih -bersih sampah sampah di sepanjang jalan dan serta memberikan parit untuk memperlancar saluran air “ungkapnya.

Baca Juga  Aipda Adi Widyantoro Sambang Kamtibmas, Serap Aspirasi Warga Lamper Lor

Kerja bakti ini bertujuan sebagai kaborasi (berkerja sama )antara kepolisin dengan masyarakat desa ini wujud kepedulian polri kepada masyarakat guna menciptakan kebersihan dan kesehatan di tengah tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini kami juga menyiapkan alat berat serta alat kebersihan lainya,
Dalam kesempatan tersebut kami menyampaikan pesan agar warga masyarakat harus benar benar menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, Jangan membuang sampah sembarangan,kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, harapnya.
LIPI RT cungis.

Penulis: LIPI Editor: Novia