Berita  

Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Giat Dor To Dor

Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Giat Dor To Dor

Subang – mediamitrahukumbhayangkara.com
Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari AIPDA DADANG EPENDI. melaksanakan kegiatan sambang dan mendekatkan diri dengan System terhadap warga binaan, Kamis (31/08/2023)

Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.

Sambang dilakukan terhadap warga binaan yang tinggal di Pemukiman Kp. Jungklang Rt 13 Rw 04 Desa Mulyasari.Kecamatan. Binong wilayah hukum polsek binong polres Subang

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan agar selalu menjalin komunikasi warga dan Babinkamtibmas, selalu menyampaikan informasi dan permasalahan yang ada sehingga segera dapat dicarikan solusinya

Baca Juga  Dinilai Hendak Lakukan Balap Liar,Sebanyak 42 Sepeda Motor Diamankan Petugas Gabungan PolrestaPati

Sementara itu Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P., M.M, , saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.