Berita  

Salah Satu Warga Cepu, Mengadukan Pelaksana Proyek SDN 2 Gadon, Terkait (K3), Yang Menyebabkan Kematian Pekerja

Salah Satu Warga Cepu, Mengadukan Pelaksana Proyek SDN 2 Gadon, Terkait (K3), Yang Menyebabkan Kematian Pekerja

Blora , Senin (24 – 7 – 2023)- mediamitrahukumbhayangkara.com Sementara ini, pembangunan renovasi Sekolah Dasar Negeri ( SDN) 2 Gadon, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, diberhentikan oleh Dinas Pendidikan, Aparat Penegak Hukum ( APH), Komite Sekolah, Kepala Sekolah, karena insiden tewasnya salah satu pekerja proyek.

Renovasi proyek (SDN) 2 Gadon, untuk Laboratorium Komputer beserta isinya, Ruang Kepala Sekolah, Perpustakaan , yang bersumber dari anggaran (DAK) Pendidikan Kabupaten Blora, Tahun 2023.

Sementara itu menurut salah satu warga Kecamatan Cepu, ( WP) mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa saudara ( S), warga Dukuh Ningalan, Desa Kedungtuban, Kecamatan Kedungtuban.

Saya melihat”, Keselamatan dan Kesehatan Kerja ( K3) tidak dihiraukan oleh pelaksana proyek renovasi Laboratorium Komputer, Ruang Kepala Sekolah, Perpustakaan (SDN) 2 Gadon.

Baca Juga  KETUA FRAKSI PARTAI GOLKAR DPRD KABUPATEN BEKASI DR. ASEP SURYA ATMAJA MENDUKUNG POLRI MEMBERANTAS BERITA HOAX DAN ISU SARA DI PEMILU 2024

Maka itu, Hari Senin (24 – 7 – 2023), mengadukan kasus ini di Polres Blora, dan Allhamdulillah, aduan juga sudah diterima langsung oleh Kanit (SPKT ) Bambang Dwi Purnomo,terkait (K3) yang seharusnya dilaksanakan oleh pelaksana proyek.

Himawan Kabiro Blora

Penulis: HimawanEditor: Novia