Berita  

Sahari Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Bojonegoro Yang Telah Mendukung Kepengurusan KONI

Sahari Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Bojonegoro Yang Telah Mendukung Kepengurusan KONI

Bojonegoro – mediamitrahukumbhayangkara.com Pengukuhan pengurus KONI ( Komite Olahraga Nasional Indonesia dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah beserta Forkopimda.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat ( 16 – 6 – 2023) di Ruang Angling Dharma Kabupaten Bojonegoro.

Selain Bupati Anna dan Forkopimda, juga dihadiri Ketua Koni masa bakti Tahun 2023 hingga 2027 yakni Sahari beserta pengurus KONI yang lama, pengurus Cabang Olahraga ( Cabor), Dinas Kepemudaan dan Olahraga, media, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengucapkan selamat atas pengukuhan pengurus KONI.

Maka setelah pengukuhan ini, menyongsong Porprov VIII segera agendakan rapat kerja serta pemilihan fokus cabor. Agar mencapai target kualitatif bukan kuantitatif.ucapnya.

Baca Juga  Sambut Ramadhan, Bupati Anna Berangkatkan Pawai Ta'aruf PAUD Muslimat NU Bojonegoro

Lanjutnya, Saya akan tetap mengawal, serta berharap terhadap target, yakni melampaui prestasi yang kemarin. Karena hal tersebut menunjukkan manajemen kontrol. Bupati juga mengusulkan pembedahan dan analisa prestasi cabor sehingga mendapatkan data target yang akan dicapai.

“Mudah-mudahan berjalan dengan baik dan harapan kami mengharumkan Indonesia bisa terwujud. Serta KONI dan Pemkab Bojonegoro turut serta mengharumkan Indonesia di kancah internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Bojonegoro masa bakti 2023-2027 Sahari mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bojonegoro dan Forkopimda yang telah mendukung kepengurusan KONI. Juga berterima kasih pada ketua KONI beserta pengurus terdahulu yang sudah susah payah menggerakkan olahraga di Bojonegoro melalui cabor-cabor hingga berprestasi.

Penulis: Himawan Editor: Novia