Berita  

Ribuan PPPK Bojonegoro Bahagia Terima SK, Bupati Anna: Jaga Disiplin dan Integritas

Ribuan PPPK Bojonegoro Bahagia Terima SK, Bupati Anna: Jaga Disiplin dan Integritas

Bojonegoro – mediamitrahukumbhayangkara.com Senyum bahagia mengiringi pelantikan pengangkatan 2.950 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemkab Bojonegoro. Pelantikan ini sebagai salah bukti komitmen Bupati Anna Mu’awanah dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) unggul. Kegiatan digelar di alun-alun Bojonegoro, Selasa (19/9/2023).

Siti Kasriyatun penerima SK PPPK tenaga kesehatan di Puskesmas Kepohbaru mengatakan, ia sudah bekerja selama 13 tahun lebih sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT). Ia bersyukur tahun 2023 ini mendapat kuota PPPK. Ia berterimakasih kepada Bupati Anna Mu’awanah yang telah mengusahakan kuota PPPK bagi tenaga kesehatan.

“Semoga kuota PPPK bagi tenaga kesehatan semakin bertambah agar banyak tenaga kesehatan lain yang mempunyai kesempatan sama masuk dalam PPPK,” ucapnya.

Baca Juga  Untuk Mencegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Polsek Subang Intensifkan Patroli Siang

Siti Kasriyatun juga berharap kedepanya dapat mengabdikan diri kepada negara dan bangsa serta menjadi tenga kesehatan yang profesional.

Selain itu, Nuril Huda guru di SDN Ngampal 1 Kecamatan Sumberrejo mengatakan bersyukur menjadi tenaga PPPK karena sudah 13 tahun mengabdikan diri sebagai tenaga pendidik. Ia berharap teman-teman yang masih honorer tetap semangat. “Semoga kedepan makin banyak kuota PPPK yang disediakan dan terus mengabdikan diri untuk pendidikan di Kabupaten Bojonegoro,” terangnya.

Hal senada disampaikan Imam Wahyudi dari Desa Kunci Kecamatan Dander yang bertugas di SDN Beji III Kecamatan Kedewan. Ia sudah mengabdikan diri selama 17 tahun. “Saya sangat senang dan terharu. Saya juga ucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Anna Mu’awanah yang telah memberikan kuota pengangkatan PPPK terbanyak sepanjang sejarah di Kabupaten Bojonegoro,” tuturnya.