Berita  

Respon Cepat Keluhan Warga Polsek Karanganyar Amankan 9 Remaja

Respon Cepat Keluhan Warga Polsek Karanganyar Amankan 9 Remaja

Karanganyar – mediamitrahukumbhayangkara.com Kapolsek Karanganyar AKP Nawangsih Retna Waruju melaksanakan pembinaan kepada 9 orang pemuda yang melakukan aktifitas mengamen dan minum minuman keras, Selasa (18/4/23) malam.

Pasalnya 9 orang pemuda tersebut melakukan aktifitas mengamen dan konsumsi minuman keras di seputaran lampu merah simpang lima Bejen, hingga larut malam yang mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat.

“Berawal dari adanya keluhan masyarakat melalui media sosial WhatsApp, terkait adanya aktifitas pengamen yang meresahkan masyarakat pengguna jalan di lokasi lampu merah Simpang lima Bejen, kami Polsek Karanganyar bergesas mendatanginya, dan kedapatan 9 orang remaja melakukan aktifitas mengamen dengan mengkonsumsi minuman keras saat itu” terang Kapolsek Karanganyar.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan barang bukti yang diamankan 1 (satu) gitar kecil, minuman keras jenis ciu dalam kemasan botol aqua ukuran 600 ml. dan selanjutnya sembilan remaja tersebut dilakukan pendataan dan dilanjutkan pembinaan oleh pihaknya.

Baca Juga  Korban Mengalami Koma Yang Diduga Karena Perbuatan Anak Oknum Kades Dan Rekannya

“Dari isi keluhan masyarakat melalui WhatsApp, aktifitas mereka membuat takut masyarakat pengendara karena para remaja itu memaki dan menggunakan nada keras kepada masyarakat yang melintas. Kami akan terus melakukan upaya demi menciptakan kenyamanan dan ketentraman di masyarakat salah satunya dengan penertiban pekat” pungkas Kapolsek Karanganyar

Penulis: TantiEditor: Novia