Berita  

Resmi Dimulai, Turnamen Sepak Bola Mini dr Asep Surya Atmaja Cup 2023 Se-desa Waluya

Resmi Dimulai, Turnamen Sepak Bola Mini dr Asep Surya Atmaja Cup 2023 Se-desa Waluya

KABUPATEN BEKASI-Mitra Hukum Bhayangkara

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78 dan hari jadi Kabupaten Bekasi yang ke-73, Ketua Umum KORMI Kab.Bekasi yang juga sekaligus Ketua Fraksi P-Golkar DPRD Kab.Bekasi dr Asep Surya Atmaja. Telah resmi membuka Turnamen Sepak Bola Mini dr Asep Surya Atmaja Cup 2023 di Lapangan monumen bang Eka RT.002/RW.005 dusun 3 desa waluya, Kecamatan Cikarang Utara. Pada Minggu (05/08/2023).

Hadir dalam pembukaan acara turnamen sepak bola dr Asep Surya Atmaja Cup 2023, Kepala desa Waluya yang diwakili sekdes, Ketua BPD, Karang Taruna,Dusun RT/RW, tokoh pemuda dan tim juga masyarakat desa waluya.

Dalam sambutannya, ketua panitia turnamen sepak bola mini dr Asep Surya Atmaja Cup 2023, walaupun acara terbilang dadakan tetapi Alhamdulillah dalam seminggu ini bisa terlaksana, dirinya sangat bangga atas penyelengaraan turnamen sepak bola tingkat SD yang melibatkan tim se-Desa Waluya antar RT.

Baca Juga  Puluhan Botol Miras Berbagai Merek Disita Polsek Sragi Pekalongan

“Untuk itu saya berharap event olahraga ini dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh masyarakat Desa Waluya. Selain turnamen antar RT di desa waluya Indra berencana akan mengadakan turnamen antar desa se-Kecamatan Cikarang utara,” ucap Indra.

Indra menambahkan olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

Penulis: Redaksi Editor: Admin