Berita  

Ratusan Relawan Siap Sukseskan NURHASAN SH, Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai UMMAT

Ratusan Relawan Siap Sukseskan NURHASAN SH, Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari Partai UMMAT

Bekasi, mediamitrahukumbhayangkara.com

Ratusan orang relawan siap terjun ke tengah tengah Masyarakat melakukan kerja kerja Politik untuk mensukseskan NURHASAN,SH terpilih dan Duduk menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) pemilu Legislatif (pileg) tahan 2024 mendatang. Ratusan Relawan NURHASAN,SH teresebut berikrar menyatakan sikap akan bekerja keras menjaring masa pemilih dengan sungguh sungguh tanpa pamrih di wilayahnya masing masing. Ikrar tersebut mereka ( Relawan) ucapakan pada saat berkumpul di saung Empang pemancingan bapak DARTA ( Orang tua NURHASAN,SH), di kampung Rawagebang Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, pada hari Minggu (02/07/2023) kemarin.

NURHASAN,SH, yang berlatar belakang Aktifis Pers dan juga berprofesi sebagai Lawyer atau pengacara itu, merupakan Calon Anggota Legislatif ( Caleg) dari Partai UMMAT dengan nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) 7 meliputi Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara, dan Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Dapat Laporan Dari Bupati Semarang Soal Jalan Rusak Di Salatiga-Bringin-Grobogan, Ganjar Gercep Segera Perbaiki

Ratusan Relawan NURHASAN,SH tersebut, merupakan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, yang tergabung di berbagai Organisasi Kemasyarakatan dan dari berbagai profesi lainya.

Ratusan Relawan itu terlihat sangat solid dan kompak penuh semangat untuk dilakukan kerja kerja Politik menjaring masa pemilih di wilayah desanya masing masing. Mereka ( para relawan) berharap kepada Caleg NURHASAN,SH, dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan bekerja untuk kepentingan masyarakat. Memperjuangkan hak hak masyarakat, dari berbagai Aspek kehidupan Masyarakat Kabupaten Kabupaten Bekasi, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Bekasi. Demikian pinta Para Relawan itu.

Penulis: HadiEditor: Novia