Berita  

Ratusan Prajurit Kodim Pati Grebek Polresta Pati

Ratusan Prajurit Kodim Pati Grebek Polresta Pati

Pati-mediamitrahukumbhayangkara.com Ratusan prajurit Kodim 0718/Pati hari ini mendatangi Mapolresta Pati sehingga mengejutkan jajaran Polresta Pati. Sabtu,(01/07/2023).

Dikawal oleh Polisi Militer, Kedatangan para Prajurit Kodim Pati dipimpin oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Cba Maulana Muttaqin Fahmy beserta para Perwira Kodim Pati dan perwakilan prajurit.

Kegiatan tersebut adalah dalam rangka surprise HUT Ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang bertajuk “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.”

“Kami dari Kodim Pati mengucapkan selamat ulang tahun Ke-77 Bhayangkara, semoga Polri semakin profesional dan semakin sukses,”Kata Kasdim.

Kasdim berharap sinergitas TNI Polri khususnya di wilayah kabupaten Pati semakin terjalin erat dalam menjaga kondusifitas serta menjaga keutuhan NKRI.

Baca Juga  Polsek Nabar Gelar Jum'at Curhat

Dalam kesempatan tersebut Kasdim Pati menyerahkan kue ulang tahun kepada Wakapolresta Pati didampingi para PJU Polresta Pati.

Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan menyampaikan bahwa sangat surprise karena hari ini Kapolresta Pati bersama Forkopimda kabupaten Pati sedang menghadiri upacara HUT Ke-77 Bhayangkara yang dipusatkan di Semarang.

“Saya sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim 0718/Pati atas doa serta surprise HUT Ke-77 Bhayangkara hari ini,”Kata Wakapolresta Pati.

“Saya berharap sinergitas TNI Polri terus terjalin baik dan bersama-sama menjaga Kamtibmas di kabupaten Pati agar tetap aman dan kondusif,”tandasnya.( Pendim)

Penulis: Tanti Editor: Novia