Berita  

Rapat Pleno Dewan Pimpinan Nasional Peradi Perjuangan Tentukan Langkah Demi Kemajuan Organisasi Advokat PERADI Perjuangan

Rapat Pleno Dewan Pimpinan Nasional Peradi Perjuangan Tentukan Langkah Demi Kemajuan Organisasi Advokat PERADI Perjuangan

Jakarta- mediamitrahukumbhayangkara.com

Sabtu 24 Juni 2024 Bertempat di Jakarta Timur Di Meeting room Handayani Prima, Diadakan Rapat Pleno Dewan Pimpinan Nasional Peradi Perjuangan yang di ikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Nasional.

Rapat Pleno yang dipimpin Oleh Ketua Umum Peradi Perjuangan DR Yohanis Hanukh MA,Mpd.K yang dihadiri Oleh Sekretaris Jendral IR Gerson P. Nggadas SH, Wakil Ketua Umum Utami Yusnihasana Untoro SH MH, Ketua Dewan Kehormatan Bambang Winahyo Bc.IP, SH,MH, Dewan Kehormatan Ari Nurprianto SH.M.Kan, Sekertaris Dewan Kehormatan Anton Sugiono Nggadas SH,MA, Ketua Pengawas Daniel Hanukh S.H,M.H Wakil Sekretaris Jendral Nurkholis SH,C.NSP.

Rapat Pleno yang berlangsung dengan agenda usulan dari Dewan Pimpinan Daerah dan Cabang yang di sampaikan dalam rapat tersebut, yang menginginkan Organisasi Advokat yang profesional dan Proporsional, dan dengan penyampaian usulan.

Baca Juga  Kabupaten Blora Akan Menerima Penghargaan Adipura Dari Kementerian LHK

Rapat Pleno ditutup dengan Notulen bersama dengan kesepakatan bersama bahwa Organisasi Advokat PERADI Perjuangan, akan meningkatkan cara kinerja bersama secara kolektif kolegial dan akan membuka pendaftaran untuk para calon advokat muda yang akan ikut Berita Acara Sumpah Di seluruh Pengadilan Tinggi yang berada di Seluruh Indonesia.

Ketua Umum Peradi Perjuangan DR Yohanis Hanukh mengatakan kepada awak media bahwa rapat kali ini merupakan rapat yang sangat penting demi kemajuan OA Peradi Perjuangan Baik Pusat maupun daerah.

Penulis: Redaksi Editor: Novia