Berita  

Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kecamatan Sukatani Bekasi

Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Kecamatan Sukatani Bekasi

mediamitrahukumbhayangkara.com

Rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi, 2/8/2023.

Rapat Dibuka oleh camat Sukatani Drs H,Agus Dahlan M,M, menyampaikan bahwa rencana kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI Ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023, adanya kegiatan yang perlu di bahas bersama, dalam hal pelaksananya kegiatan yang akan di laksanakan diantaranya, persiapan lomba, bola voli antar instansi Jalan Santai, lomba tumpeng.

Rapat terebut juga membahas tentang tata susunan keanggotaan dalam panita serta pembagian tugas kepada seksi -seksi kepanitian kemudian merencanakan agenda yang akan di laksanakan.

Rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 di hadiri oleh Danramil 10 Sukatani mayor ARM Sukarna, Kanit Binmas IPDA Hadi Santoso, hadir pula kasie ekbang kasie pemerintahan kasie Trantib, kasie pelayanan publik, juga para sekretaris Desa, organisasi kepemudaan, dan para mahasiswa UPI Bandung, Pengurus FPRB, juga pengurus PGRI.

Baca Juga  Anggota Tim Unit Reaksi Cepat Muria Polres Kudus Polda Jateng Patroli Di Sejumlah Lokasi Balap Liar

Ada pun acara perlombaan mulai di laksanakan pada tanggal 10, jalan santai, untuk pertandingan bola voli antar instansi tanggal 11/12/13/ untuk Pramuka tanggal /13/14/15/, untuk acara kegiatan lomba tumpeng.

Di akhir kegiatan di tutup dengan hiburan juga pembagian puluhan door prize, acara HUT Kemerdekaan RI Ke-78 untuk tahun ini digelar di alun-alun kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi.

Penulis: LIPI Editor: Novia